Cara Berjualan Followers Like View Instagram


Pada kesempatan kali ini, admin ingin sedikit berbagi, bagaimana penjual followers bisa mengisikan followers di Akun Instagram Pembelinya.

Bagi kalian yang sudah sering berselancar sosial media seperti di Instagram, pasti kalian tidak asing dengan Followers, Like, atau pun View. Di tahun 2018 ini mulai bermunculan akun dengan followers yang bisa dikatakan banyak, mulai dari Ribuan, Puluhan Ribu, bahkan Jutaan Followers, orang yang memiliki banyak Followers Instagram biasa disebut dengan SELEBGRAM. 

Tidak semua selebgram memiliki Followers Asli, segelintir orang yang ingin terkenal dengan cara instan akan menghalalkan segala cara untuk memenuhi hasratnya yaitu dengan membeli Followers kepada penyedia jasa Pengisian Followers. Tapi kali ini yang akan kita bahas bukanlah SELEBGRAM, tetapi Jasa Pengisian Followersnya.

Ya, jangan dianggap remeh pekerjaan Jasa Pengisian Followers ini, Laba atau untung Besar bisa kita dapatkan dengan berjualan Followers Instagram. Dengan modal kecil kalian bisa mendapatkan untuk yang besar.

Lalu, bagaimana cara Berjualan Followers?, hal yang perlu kalian persiapkan adalah sebagai berikut :

  1. MODAL
Modal untuk membuka jasa pengisian followers ini cukup dengan 10rb, kalian sudah bisa berjualan followers, like, views.

     2. SMM (Sosial Media Marketing)

SMM atau sosial media marketing dimana SMM ini adalah Provider Penyedia Layanan seperti Followers, Like, View dengan harga murah. 1000 Followers mulai Rp.5000, kalian  bisa menjual 1000 followers dengan harga Rp.10.000  atau bahkan Rp.20.000, dengan begitu kalian bisa meraup untuk hingga 150%, sangat Menggiurkan  bukan?. 
Kalian bisa mendaftar menjadi member untuk dapat mengisikan followers, like, view kepada pembeli followers.

Kita ambil salah satu SMM di indonesia MAWAR PANEL => KLIK DISINI UNTUK MENUJU MAWAR PANEL <= Atau kalian bisa cari di GOOGLE dengan Keywoard "Mawar Panel"

Mawar Panel adalah penyedia layanan Sosial media terpercaya, harga yang diberikan Mawar panel berkisar : 1000 Followers = Rp.5000 ; 1000 Like = Rp.1000 ; 1000 Views = Rp.500. 
Cukup murah bukan harga yang ditawarkan Oleh Mawar panel.

setelah mendaftar kalian bisa langsung berjualan followers like atau views.

Penggunaan Mawar panel juga cukup mudah, semua service TIDAK MEMAKAI PASSWORD. yang membuat aman dan terpercaya oleh pembeli.

     3. PROMOSI

Promosi bisa kalian lakukan di sosial media seperti Instagram sendiri, atau kalian bisa tawarkan kjepada teman, sahabat, saudara, dll.

     4. TEKUN

Dalam menjakan suatu bisnis atau usalah, kalian harus tekun untuk mengerjakannya, satu kali kalian mendapatkan laba, kalian akan mempunyai semangat lebih unntuk berjualan.



Semangat mencoba memulai usaha Jasa Followers, semoga sukses.


about : Followers murah, reseller follower, smm murah, cara jualan followers, like murah, cara jualan like instagram, cara jualan followers instagram, reseller followers, cara mengisi followers, followers gratis, followers indonesia gratis, like indonesia gratis, jualan followers murah, jual views, memulai bisnis follower, usaha follower, cara jualan follower, 

Comments

Popular posts from this blog

jual aplikasi fullpack ios iphone

Vsco Fullpack ios

Vsco fullpack ios iphone gratis 2020